SDA Sebut Romi Ibarat Malin Kundang Anak Durhaka

Jum'at, 12 September 2014 - 21:23 WIB
SDA Sebut Romi Ibarat Malin Kundang Anak Durhaka
SDA Sebut Romi Ibarat Malin Kundang Anak Durhaka
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali tampak kecewa dengan rekan separtainya Romahurmuziy.

Kekcewaan ini didasari dengan sikap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yang biasa disapa Romi itu telah memprakarsai upaya pemberhentian Suryadharma dari posisi ketua umum partai.

"Ternyata wataknya seperti itu. Kalau sudah jadi watak sudah susah. Dia sama seperti malin kundang, anak durhaka," ujar pria yang biasa disapa SDA ini dalam keterangan persnya di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Pada kesempatan itu, SDA mensiyalir Romi bersama beberapa elite PPP sudah mendesain suara dewan pimpinan wilayah (DPW) untuk memberhentikan dirinya dari posisi orang nomor satu di partai berlambang Kakbah tersebut.

"Ketua-ketua DPW PPP itu sudah didesain sedemikian rupa sejak lama. Mereka di-briefing untuk menjatuhkan ketua Umum. Mereka sudah terdesain dengan baik. Saya yakin dewan pimpinan cabang (DPC) tidak menyetujui langkah mereka," cetusnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)