Agung Laksono Tegaskan Golkar Bukan Paguyuban

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:20 WIB
Agung Laksono Tegaskan Golkar Bukan Paguyuban
Agung Laksono Tegaskan Golkar Bukan Paguyuban
A A A
JAKARTA - Rencana sejumlah kader Partai Golkar untuk mempercepat Musyawarah Nasional (Munas) untuk mengganti posisi ketua umum ditanggapi dingin oleh Agung Laksono.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu, desakan sejumlah kader untuk mencopot Ical bentuk pendapat dan dinamika yang biasa terjadi dalam partai.

"(Munas) Ini bukan paguyuban tapi parpol. Dinamika sesuatu yang wajar," kata Agung di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Agung mengatakan akan tetap menghormati keputusan Golkar. Dia mengklaim akan tetap berpegang teguh kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

Perihal dirinya yang dirumorkan maju untuk menggantikan Aburizal Bakrie, lagi-lagi Agung menegaskan akan tunduk dan patuh pada keputusan Partai. "Kami mengutamakan soliditas partai," ucapnya.

Terkait rencana partai yang mulai mendekat ke kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla, dia menandaskan akan menjadi kebijakan pengurus Golkar yang baru.

Dia mengungkapkan tidak berminat lagi menjadi menteri di pemerintahan mendatang. "Saya enggak minat dan sudah cukup. Kalo terpilih fokus partai," ucap Agung.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)