Dituntut Jadi Bunga Panggung di Srimulat, Nunung Pernah Tampil Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Selasa, 20 September 2022 - 11:52 WIB
loading...
Dituntut Jadi Bunga Panggung di Srimulat, Nunung Pernah Tampil Hanya Kenakan Pakaian Dalam
Pelawak Nunung menceritakan pengalamannya saat di Srimulat, mulai dari belakang layar yang mungkin sejauh ini tak banyak diketahui publik. / Foto: Instagram @nunung63.official
A A A
JAKARTA - Komedian Nunung memiliki banyak pengalaman ketika masih bermain di srimulat. Namun, terdapat pengalaman yang benar-benar tidak dapat dilupakannya.

Pelawak 59 tahun itu mengatakan bahwa di srimulat pemain dituntut untuk boleh lucu. Berbeda dengan komedian yang sudah dikontrak di stasiun televisi.

"Di srimulat itu perempuan enggak boleh lucu ya. Kenapa kita sekarang dituntut lucu, itu karena kita kan sudah dikontrak di salah satu TV. Nah orang TV enggak mau tahu. Komedian ya harus lucu," terang Nunung, seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Putra Siregar Bebas dari Penjara, Atta Halilintar: Welcome Back Bro

Alih-alih lucu, justru di srimulat perempuan dituntut untuk menggoda. "Karena kalau cewek itu memang harus jadi penggoda, bunga panggung. Jadi ya goda-goda cowok gitu aja. Enggak tahu (alasannya apa)," ujar Nunung kepada Desta.

Oleh karena itulah, wanita bernama asli Tri Retno Prayudati ini mengaku bahwa dulu dia juga cukup menggoda.

Bagaimana tidak, Nunung bahkan tampil berani dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra yang ditutupi piyama transparan.

"Dulu, di srimulat itu ya aku pakai celana dalem trus BH terus pakai piyama yang transparan banget, itu aku berani," kenang Nunung.

Baca juga: 6 Penyanyi Termahal di Indonesia, Ada yang Pernah Dibayar Rp150 Juta untuk Satu Lagu

"Pakai sepatu sampai segini-gini (sampai lutut) dan pemain srimulat yang muda-muda itu gitu semua," lanjut dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)