Namanya Disebut Bjorka, Muchdi PR: Cuma Cari Sensasi Saja

Jum'at, 16 September 2022 - 21:24 WIB
loading...
Namanya Disebut Bjorka, Muchdi PR: Cuma Cari Sensasi Saja
Meskipun tak secara langsung menyebut nama, sang peretas justru membeberkan informasi yang mencakup data pribadi dari sosok Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan Munir kembali mengemuka di publik setelah hacker Bjorka. Meskipun tak secara langsung menyebut nama, sang peretas justru membeberkan informasi yang mencakup data pribadi dari sosok Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR.

Menanggapi hal tersebut, Muchdi pun angkat bicara. Dia menyebut, apa yang dilakukan Bjorka hanya sebagai bentuk cari sensasi belaka saja.

"Bagi saya begini, Bjorka itu sebetulnya, dia kan hanya mereka yang cari sensasi saja," kata Muchdi saat ditemui di Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (16/9/2022).



Ketua Umum DPP Partai Berkarya itu kembali menegaskan, kasus pembunuhan munir sudah kedaluwarsa dan proses hukumnya sudah selesai. Di mana, dia yang turut diduga sebagai dalang pembunuhan pun telah menjalani proses persidangan.

"Pada waktu itu kan saya sudah di sidang pengadilan lah, dan memang tidak ada bukti, tidak ada saksi, yang ada hanya petunjuk saja sebenarnya," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)