Rayakan HUT ke-13, Central Park Mall Gelar Event Seru Bertajuk 'Lively'

Rabu, 14 September 2022 - 16:51 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-13, Central Park Mall Gelar Event Seru Bertajuk Lively
Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial dibanding tahun yang lain-lainnya karena tahun ini adalah tiga belas tahun berdirinya Central Park Mall dan usia ke-enam untuk Neo Soho Mall.
A A A
JAKARTA - Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial dibanding tahun yang lain-lainnya karena tahun ini adalah tiga belas tahun berdirinya Central Park Mall dan usia ke-enam untuk Neo Soho Mall. Resmi sejak tanggal 9 September 2009, disusul dengan Neo Soho Mall yang diresmikan tanggal 8 September 2016 dan sebagai salah satu mega project dari PT. Agung Podomoro Land.

Bertajuk “Lively” yang berarti semangat dan juga bangkit kembali menjadi semakin lebih baik lagi, di semarakan juga dengan tema disco pop bernuansa ceria dengan penuh ornament warna warni yang akan menghiasi sepenjuru Mal. Periode ini berlangsung mulai dari tanggal 8 September hingga 2 Oktober 2022 dan akan berisikan konten event serta program belanja menarik nan menguntung spesial dalam rangka menyabut hari ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall

“September kali ini akan menjadi bulan yang penuh semangat dengan keriaan dan konten yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia kami. Awal rangkaian dari Lively ini akan kami hadirkan event dan konten bertemakan Roller Disco Party seperti Roller Disco Rink, Pound Fit Disco Sport, 80’s Cardio Dance, Roller Cardio Workshop, B.O.H FM Performance dalam program event Lively 13 Years dan dilanjut dihadirkannya kembali Dog Does Disco yang sempat hiatus selama dua tahun kebelakang karena pandemic dengan tema Returns,” jelas Silviyanti Dwi Aryati, Asisten Marcomm & Relations General Manager.

Silviyanti juga menambahkan sebagai rasa terimakasih kepada para pengunjung, para tenant, dan partner yang selalu support dan sama sama berjuang hingga saat ini Central Park dan Neo Soho Mall menjadi destinasi belanja favorit pada hingga pencapaian di usia tiga belas tahunnya Central Park Mall dan usia enam tahun Neo Soho Mall. Beragam produk, voucher, dan penawaran menarik akan selalu dipersiapkan secara special untuk para pengunjung setianya.

Dimulai dengan Lively 13 Years, Dog Does Disco “Returns”, Generasi Dairy Free by Jakarta Vegan Guide, Picnic Over Tribeca, 09.09 Deals, Anniversary Cashback, dan beragam program dengan berhujan hadiah lainnya hanya diselenggarakan khusus di bulan September 2022 ini.

Roller Disco Party
(9 – 11 September 2022)
Rayakan HUT ke-13, Central Park Mall Gelar Event Seru Bertajuk 'Lively'

Membuka awal rangkaian Lively 13 Years, Central Park dan Neo Soho Mall mengadirkan program yang berisikan beragam kegiatan bertemakan Disco Pop seperti 80’s Cardio Dance, Pound Fit Disco Sports, Roller Cardio Workshop, serta diiringi musik dari DJ Tri Wardoyo, The Lapan 88 dan ditutup dengan

B.O.H. FM (Winky & Kenes). Rangkaian acara Lively 13 Years juga akan dimeriahkan dengan kolaborasi dengan komunitas roller skate seperti Skatelovers dan NCC Rolling. Pop Up Market dengan berbagai makanan dan minuman kekinian, serta beauty products juga hadir sekitar area Tribeca Park. Tidak hanya itu, dekorasi dan juga ornamen juga akan dibangun semeriah mungkin sehingga para pengunjung akan merasa seperti sedang di dalam pesta roller disco.

Roller Disco Rink
(9 – 17 September 2022)

Masih dalam tema 80’s, Roller Disco Rink juga hadir di tengah-tengah Tribeca Park mulai tanggal 9 sampai dengan 17 September 2022. Bekerjasama dengan Skatelovers & Moja Museum, Central Park akan memberi kesempatan para pengunjung untuk bermain dan bersenang-senang sambil menggunakan sepatu roda yang sudah disediakan untuk disewa. Khusus bagi member 360 Club bisa mendapatkan peminjaman sepatu roda dan/atau perlengkapannya gratis bagi 10 orang pertama.

Dog Does Disco “Returns"
(16 – 18 September 2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)