Terungkap, Nazar Pernah Rapat di Sukamiskin & Cipinang

Senin, 07 Juli 2014 - 15:39 WIB
Terungkap, Nazar Pernah Rapat di Sukamiskin & Cipinang
Terungkap, Nazar Pernah Rapat di Sukamiskin & Cipinang
A A A
JAKARTA - Mantan Marketing PT Anugerah Nusantara Clara Mauren mengatakan, kerap rapat di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang bersama bosnya waktu itu M Nazaruddin. Nazar ditahan setelah terseret kasus korupsi kasus Wisma Atlet.

Clara menuturkan, sebelumnya rapat juga pernah digelar di Rutan Mako Brimob bersama mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat itu.

"Karena Nazaruddin dapat ruangan yang besar, kita dapat untuk duduk-duduk di situ," kata Clara saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (7/7/2014).

Rapat tersebut digelar membahas sejumlah masalah perusahaan Nazar. Bahkan, rapat juga pernah digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Rapat di Sukamiskin juga setiap Sabtu," kata Clara sembari mengaku informasi rapat Sukamiskin diperoleh dari teman-temannya yang masih bekerja di perusahaan Nazruddin.

Anas Urbaningrum sebagai terdakwa bertanya kepada Clara, Nazar masih bisa mengendalikan perusahaan dari penjara. "Tanya saja Pak Nazar langsung," kata Clara menjawab pertanyaan Anas.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1850 seconds (0.1#10.140)