Pakai Baju SMA saat Manggung di Tomorrowland, Reza Arap: Itu Ideku Memang

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 05:30 WIB
loading...
Pakai Baju SMA saat Manggung di Tomorrowland, Reza Arap: Itu Ideku Memang
Reza Arap membagikan pengalamannya pasca manggung di festival musik Tomorrowland di Belgia bersama grup musik EDM nya, Weird Genius. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Reza Oktovian atau yang dikenal sebagai Reza Arap membagikan ceritanya pasca manggung di festival musik Tomorrowland di Belgia bersama grup musik EDM nya, Weird Genius.

Menurutnya, bisa hadir dalam festival musik besar tersebut merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan menjadi pengalaman yang cukup gila selama manggung dengan Weird Genius.

"Kalau ditanya pengalamannya, it was crazy!" ujar Reza Arap, saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Bahkan, menurut Reza Arap, festival musik tersebut memberikan pengalaman yang berbeda dari festival musik yang pernah dia hadiri sebelum-sebelumnya. Terlebih lagi, dia juga bisa melihat kumpulan penonton dari panggung yang juga tak kalah exited pada festival tersebut.



"Pokoknya crowdnya gokil. Gue kesana emang untuk have fun ya, terus stagenya besar banget dan areanya gede banget," lanjutnya.

Selain itu, Reza Arap juga sempat menyebut alasan di balik ide uniknya yang memakai seragam sekolah SMA saat manggung bersama Weird Genius di festival Tomorrowland.

“Itu ideku memang, ideku pribadi, dan akhirnya anak-anak menyetujui. Karena kalau bawa wardrobe yang keren kaya DJ gitu lah itu effortnya kan lebih ya,” ungkapnya.

“Jadinya gue pikir pake baju SMA ya itu sangat-sangat simpel, jadi ya seru aja gitu, dan ikonik Indonesia aja. Effortless aja gitu sih,” lanjunya.

Bahkan, lanjut Reza Arap, musisi lain yang hadir di festival Tomorrowland sempat mengnotice dan bertanya soal baju SMA yang dipakai Reza Arap dan anggota grup Weird Genius.

“Iya sempet dinotice juga, dan mereka tanya, is thay your school uniform? Terus gue bilang antusias ya, ya, ya,” terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)