Diperiksa 4 jam, Catherine Wilson lelah

Senin, 24 Februari 2014 - 15:58 WIB
Diperiksa 4 jam, Catherine Wilson lelah
Diperiksa 4 jam, Catherine Wilson lelah
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Catherine Wilson selama lebih kurang empat jam. Model cantik itu dimintai keterangan seputar kasus pencucian uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Model yang biasa dipanggil Keket ini keluar dari Kantor KPK sekira pukul 14.45 WIB. Sebelumnya dia tiba di kantor itu pukul 10.00 WIB. Ditanya soal materi pemeriksaan, Keket tidak mau menjelaskan secara rinci kepada wartawan. Dia menampik mendapat sesuatu dari suami Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Usai memberikan keterangan, Keket terus berusaha berjalan menuju mobilnya. Wartawan terus mengerumuni sambil melempar berbagai pertanyaan. Dia yang tampil dengan setelan baju biru tua dipadu cardigans cokelat merasa kelelahan usai diperiksa penyidik.

"Awas hati-hati ya mas, permisi, maaf dong, sakit saya kedorong-dorong. Maaf ya mas," tandasnya saat berusaha meninggalkan Kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said.

Dibantu pengacara KPK, Keket menerobos kerumunan wartawan dibantu oleh pengacara beserta satpam KPK, keket ahirnya bisa masuk ke mobil B 802 DA sport mersi C 240 dan meninggalkan Kantor KPK.

KPK telah memeriksa sejumlah kalangan mulai dari politikus sampai artis. Sebelumnya artis sinetron Jennifer Dunn dan penyanyi Rebecca. Kedua artis cantik itu ditanyakan tentang dugaan aliran dana dari Wawan yang diduga melakukan pencucian uang.

Berita:
Catherine Wilson tiba di KPK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7712 seconds (0.1#10.140)