Ical sebut Golkar penghasil politikus handal

Senin, 10 Februari 2014 - 22:48 WIB
Ical sebut Golkar penghasil politikus handal
Ical sebut Golkar penghasil politikus handal
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie membanggakan kaderisasi partainya yang banyak menghasilkan politikus handal. Dia bahkan, secara spesifik menegaskan ucapannya bahwa beberapa ketum di partai lain juga berasal dari pengkaderan Partai Golkar.

"Ada SBY, Suryo Paloh, Prabowo, Wiranto, Tjahjo Kumolo, itu semua dari Golkar," ujar Ical saat menyampaikan pidato pengukuhan pengurus Kosgoro di Kantor DPP Golkr, Senin (10/2/2014).

Menurut calon presiden Partai Golkar ini, dengan fakta tersebut maka sudah menunjukkan bahwa cita-cita partainya untuk memajukan Indonesia tercapai.

"Kan semua partai itu sama, berusaha membangun Indonesia. Kalau Golkar berkontribusi bagi pemimpin-pemimpin yang maju di Indonesia maka cita-cita partai Golkar itu tercapai," jelasnya.

Lebih lanjut, Ical menjelaskan bahwa Golkar tidak akan takut apabila kadernya maju dari partai lain kemudian menggerogoti suara partai. Termasuk apabila nama Jusuf Kalla maju dari bendera berbeda, justru menurutnya hal itu membanggakan.

"Kita bangga, saya katakan tadi hampir semua ketua partai itu berasal dari Partai golkar," tuntasnya.

Baca berita:
Jadi Dewan Penasehat, Ical apresiasi Kosgoro
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)