Ahok temui Prabowo di Bogor

Sabtu, 01 Februari 2014 - 18:12 WIB
Ahok temui Prabowo di Bogor
Ahok temui Prabowo di Bogor
A A A
Sindonews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bertandang ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sekira pukul 12.00 WIB tadi. Kunjungan itu terkait perayaan Hari Raya Imlek.

Bersama sang istri Veronica Tan serta ketiga anaknya, Ahok tiba di kediaman Prabowo di Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Selamat Tahun Baru Imlek, Pak Ahok" kata Prabowo menyambut kedatangan Ahok beserta keluarga dirumahnya.

Lalu, Prabowo langsung mengajak Ahok dan keluarga untuk mengambil santap siang yang sudah disediakan. "Pak Prabowo secara khusus memilih sendiri menu untuk makan siang bersama Ahok," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Sudaryono dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews, Sabtu (1/2/2014).

Sudaryono mendampingi Prabowo menerima Ahok beserta keluarga. Setelah menyantap makan siang, Ahok bersama Prabowo membicarakan berbagai isu terkini. Ahok menyampaikan jika rakyat memberikan mandat kepada Prabowo untuk memimpin sebagai Presiden RI.

"Presiden Prabowo harus berani mewajibkan e-budgeting untuk semua pemerintahan kabupaten/kota dan provinsi. Jika diterapkan dengan sungguh-sungguh, dengan e-budgeting bisa kita pangkas habis celah untuk korupsi," kata Ahok kepada Prabowo.

Selain itu, Ahok juga menyampaikan bahwa beberapa usulan untuk semakin meningkatkan suara Partai Gerindra di Pemilu 2014.

"Saat kepercayaan saya akan partai politik sudah habis, ada partai yang beda sendiri, namanya Partai Gerindra. Satu-satunya partai yang tidak memungut uang untuk orang yang maju di pemiulkada. Inilah kekuatan Gerindra yang selalu saya sampaikan ke masyarakat," ucapnya.

"Inilah yang membuka jalan bagi pejuang politik jujur dan kapabel. Inilah yang semua kader Gerindra harus beritahu ke masyarakat," tambah Ahok.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)