Cara Hanura selamatkan generasi muda dari narkoba

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:25 WIB
Cara Hanura selamatkan generasi muda dari narkoba
Cara Hanura selamatkan generasi muda dari narkoba
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura komitmen melakukan pembinaan kepada para pemuda untuk terhindar dari narkoba. Beberapa upya dilakukan adalah dengan menggelar pertandingan persahabatan olahraga futsal.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura DKI Jakarta, M Sangaji menyampaikan, pihaknya menyelenggarakan acara pertandingan persahabatan itu bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Hanura Jakarta.

"Dengan tekad generasi ini harus jadi generasi bersih, jujur dan jauhi narkoba. Narkoba adalah ancaman kita bersama, musuh Hanura, Sapma dan bersama," kata Sangaji di Jakarta Utara, Jumat (24/1/2014).
Sangaji menambahkan, acara pertandingan futsal tersebut terselenggara atas kerja sama dengan pihak MNC Group yang peduli dengan pemuda sebagai penerus bangsa.

"Mudah-mudahan partisipasi MNC Group kepada pemuda menunjukkan ada pemimpin yang mau peduli kepada pemuda dan generasi penerus bangsa," ucapnya.

Pada kesempatan itu dia berharap acara pertandingan olahraga futsal yang digagasnya dapat berjalan sesuai harapan. "Semoga acara ini berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemenang dan semoga bisa memberikan piala dan penghargaan," harapnya.

Berita:
Hanura desak erupsi Sinabung jadi bencana nasional.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)