Covid-19 Naik Lagi, Miliki Barang Berikut Ini untuk Mencegahnya!

Selasa, 12 Juli 2022 - 09:19 WIB
loading...
Covid-19 Naik Lagi, Miliki Barang Berikut Ini untuk Mencegahnya!
Berbagai barang yang perlu dimiliki untuk mencegah Covid-19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus Covid-19 nasional kembali meningkat. Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19, kasus konfirmasi harian pada 9 Juli lalu mencapai 2.705 kasus. Angka ini meningkat dibandingkan kasus konfirmasi pada hari sebelumnya, yakni 8 Juli 2022 yang tercatat mencapai 2.472 kasus. Pada Kamis, kasus konfirmasi juga sempat meledak hingga 2.881 kasus.

Hal ini membuat kita sebagai masyarakat harus semakin waspada untuk meningkatkan pencegahan tertularnya virus corona. Berikut adalah beberapa barang yang wajib Anda miliki guna menghindari diri dari Covid-19.

Thermometer digital

Thermometer digital merupakan salah satu alat utama yang wajib Anda miliki di era Covid-19 ini. Jika suatu saat Anda merasa demam, Anda jadi lebih mudah untuk memantau suhu tubuh jika memiliki alat ini di rumah.

Salah satu produk unggulan thermometer digital adalah Vinero Jziki Medical Infrared Forehead Thermometer Digital No Contact. Dengan demikian, alat ini bisa Anda gunakan sekeluarga karena tidak perlu kontak fisik dengan kulit si penderita demam.

Termometer ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan fungsi seperti pemilihan mode, Layar LCD, pengingat buzzer, pembacaan memori, pengingat lampu latar, pengaturan offset suhu, pengaturan ambang alarm, mati otomatis, dll.



Filter udara

Karena Covid-19 dapat ditularkan melalui droplet yang dapat terbang di udara, maka filter udara juga merupakan salah satu alat yang wajib Anda miliki di rumah. Vinero Filter Replacement Ameesi EN149 ini dapat menyaring udara dan partikel hingga 98% dengan menggunakan teknologi HEPA filter dan carbon.

Sterilizer sikat gigi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)