SBY hadiri Natal Nasional Partai Demokrat di Manado

Minggu, 29 Desember 2013 - 15:05 WIB
SBY hadiri Natal Nasional Partai Demokrat di Manado
SBY hadiri Natal Nasional Partai Demokrat di Manado
A A A
Sindonews.com – Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat akan digelar di Manado Sulawesi Utara, pada 24 Januari 2014 mendatang. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar di Manado Convention Centre (MCC), dengan menghadirkan seluruh kader Partai Demokrat di Indonesia.

Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, dijadwalkan hadir untuk perayaan hari paling bersejarah bagi Umat Kristiani tersebut.

Demikian ditegaskan Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/12/2013).

Menurutnya, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, termasuk tempat dan panitia pelaksananya. “Bahwa Partai Demokrat akan merayakan Natal Nasional di Manado, Sulawesi Utara. DPP juga sudah mengeluarkan SK untuk panitia pelaksana yang ketum panpelnya adalah Jackson Kumaat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Pelaksana Natal Nasional partai Demokrat, Jackson Kumaat, mengaku telah menerima mandat untuk menjadi ketua panitia Natal nasional Partai Demokrat di Manado Sulut. "Saya siap menjalankan perintah untuk menjadi ketua panpel peringatan Natal Nasional Partai Demokrat," katanya.

Sebelumnya, Partai Demokrat melalui Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Demokrat menilai Umat Kristiani adalah bagian inti dari sejarah perjuangan heroik Indonesia memerdekakan diri dari kolonialisme.

Umat Kristiani adalah juga bagian utama dari upaya bangsa memerangi kemiskinan dan ketidakadilan, serta mewujudkan kebebasan dan kesejahteraan bagi setiap warga negara Indonesia. Maka dalam setiap menit yang kudus dari perayaan Natal, setiap kali pula keberadaan Indonesia dirayakan, diperbarui, dan menjadi bertambah kuat.

Merayakan Natal adalah merayakan kasih dan solidaritas. Dari kebajikan-kebajikan itu, Indonesia terus diingatkan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi setiap warga negara yang masih berada dalam kemiskinan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)