Soliditas umat beragama, Demokrat ucapkan selamat Natal

Kamis, 26 Desember 2013 - 05:21 WIB
Soliditas umat beragama, Demokrat ucapkan selamat Natal
Soliditas umat beragama, Demokrat ucapkan selamat Natal
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat menyampaikan pesan Natal kepada umat Kristiani di Indonesia. Dalam pesannya, Partai Demokrat memaknai perayaan Natal untuk mengingat kembali perjuangan bangsa Indonesia.

Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan, perjuangan Indonesia kali ini adalah berjuang untuk melepaskan diri dari kemiskinan dan ketidakadilan yang tujuannya mendapatkan kebebasan dan kesejahteraan. Karena itulah cita-cita bangsa yang hingga kini masih harus diperjuangkan.

Partai Demokrat menekankan pentingnya solidaritas antarumat beragama di Indonesia. Hal itu sangat penting agar tugas pemerintah melepaskan diri dari kemiskinan dan ketidakadilan lebih mudah.

Sehingga perayaan Natal juga merupakan perayaan dari keberadaan Indonesia, perayaan untuk mengingat kembali perjuangan Indonesia saat ini.

"Dalam setiap menit yang kudus dari perayaan Natal, setiap kali pula keberadaan Indonesia dirayakan, diperbarui, dan menjadi bertambah kuat. Merayakan Natal adalah merayakan kasih dan solidaritas," tulis Rachland dalam rilisnya yang diterima wartawan, Rabu (25/12/2013).

Umat Kristiani juga merupakan bagian dari perjuangan tersebut. Itu juga merupakan bagian dari sejarah perjuangan Indonesia melepaskan diri dari belenggu penjajah.

Atas nama Partai Demokrat, Rachldan mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani di Indonesia yang merayakan bersama keluarga atau yang terpisah dari keluarga. Dalam kesempatan ini, Demokrat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para personel keamanan yang menjaga kondusifitas hari suci umat Kristiani.

"Mari hormati dan jaga hak saudara-saudara kita agar merayakan hari suci ini dalam kebebasan dan rasa syukur," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)