Ical hadir beri ucapan ultah di HUT ke-7 Hanura

Sabtu, 21 Desember 2013 - 18:09 WIB
Ical hadir beri ucapan ultah di HUT ke-7 Hanura
Ical hadir beri ucapan ultah di HUT ke-7 Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-7, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Calon Presiden (Capres) Partai Golkar ini datang didampingi fungsionaris Golkar. Terpantau pria yang akrab disapa Ical itu didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Idrus Marham.

Ical hadir menjelang pemotongan tumpeng yang dilakukan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Partai Hanura, Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT). Mengenakan kemeja batik warna biru, pria yang memiliki slogan ARB ini langsung duduk di bangku paling depan.

"Kita berikan salam kepada Bapak Aburizal Bakrie yang hadir untuk memberikan ucapan ulang tahun Hanura," ujar pemandu acara Daniel Mananta, di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/12/2013).

Kehadiran Ical sendiri tak banyak diketahui kalangan media, tetapi kehadiran orang nomor satu di Golkar ini untuk mengucapkan secara langsung ucapan ultah kepada partai berslogan 'jujur, bersih dan tegas'.

Hanura ingin kursi legislatif bisa diraih maksimal
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4826 seconds (0.1#10.140)