Tinggalkan Internacional, Damio gabung ke Santos

Selasa, 17 Desember 2013 - 12:37 WIB
Tinggalkan Internacional, Damio gabung ke Santos
Tinggalkan Internacional, Damio gabung ke Santos
A A A
Sindonews.com - Penyerang asal Brasil, Leandro Damiao akhirnya memutuskan masa depannya setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa pada musim ini. Selama musim panas lalu Damio kerap dihubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool, bahkan Spurs kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 13 juta euro.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013) Damio melalui situs resmi klubnya memutuskan untuk meninggalkan Internacional dan bergabung dengan sesama grup Brasil Santos dengan durasi kontrak lima tahun. Pemain 24 tahun yang menjadi bagian dari timnas Brasil dan mencapai babak final Olimpiade 2012, mengaku mencari tantangan baru di dalam karirnya.

Damio sendiri terlihat senang dengan keputusannya meninggalkan Internacional. "Sayatidak sabar untuk mulai bekerja sama dengan rekan tim baru saya untuk membuat fans Santos senang," terang Damio.

Sebelumnya meski diminati beberap klub besar Liga Premier Inggris, namun ia Damiao mengatakan dirinya masih bahagia bermain di tanah kelahirannya, Brasil. "Saya senang mendengar adanya ketertarikan dari klub lain tapi saya harus meredam itu sekarang. Penawaran itu harus bagus untuk saya dan klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)