Target Menang di Pemilu 2024, Perindo Jabar Jaring Caleg Berkualitas

Senin, 04 Juli 2022 - 13:59 WIB
loading...
Target Menang di Pemilu 2024, Perindo Jabar Jaring Caleg Berkualitas
Konsolidasi DPW Partai Perindo Jabar bersama DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Depok di Sekretariat DPD Partai Perindo Jabar, Jalan Tanah Baru Nomor 102, Kota Depok, Sabtu (2/7/2022).
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jawa Barat terus bergerak dalam menghadapi ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dengan mematok target menjadi pemenang Pemilu 2024, Perindo Jabar kini mulai membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk semua tingkatan, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun pusat.

"Partai Perindo sudah membuka pendaftaran caleg di semua tingkatan. Caleg bisa mendaftar langsung ke kantor- kantor Partai Perindo terdekat di wilayahnya masing-masing," tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Perindo Jabar, Hasan Hanafi, S.E dalam keterangan resminya, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Bocah 6 Tahun Tewas di Curug Selokan Cianjur setelah Belanja di Warung

Dimulainya penjaringan caleg Partai Perindo Jabar juga disampaikan Hasan dalam kegiatan Konsolidasi DPW Partai Perindo Jabar bersama DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Depok di Sekretariat DPD Partai Perindo Jabar, Jalan Tanah Baru Nomor 102, Kota Depok, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan dihadiri perwakilan pengurus DPW Partai Perindo Jabar, Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok, Ketua dan Sekretaris serta Bendahara DPC Partai Perindo se-Kota Depok, termasuk para bakal caleg (Bacaleg) Partai Perindo.

Dalam kesempatan itu, Hasan menegaskan bahwa demi kemenangan di Pemilu 2024, Partai Perindo membutuhkan caleg-caleg yang berkualitas.

"Partai Perindo membutuhkan caleg yang mau mengabdi kepada partai. Selain itu, membutuhkan caleg yang memiliki integritas, loyalitas, popularitas dan elektabilitas selain pendidikan dan akseptabilitas," katanya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Tim Task Force Pencalegan yang juga Bendahara DPW Partai Perindo Jabar, Verina P Setiadharma menyatakan bahwa suara partai dan suara caleg merupakan dua komponen paling penting yang harus diraih sebanyak-banyaknya.

"Dua komponen ini akan menjadi penentu keberhasilan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang," kata Verina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)