Ical tak khawatir JK dipinang partai lain

Senin, 18 November 2013 - 19:22 WIB
Ical tak khawatir JK dipinang partai lain
Ical tak khawatir JK dipinang partai lain
A A A
Sindonews.com - Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengaku tak khawatir jika kader terbaik Golkar dipinang partai lain untuk berkompetisi dalam Pilpres 2014 mendatang.

Bakal calon Presiden Partai Golkar itu bahkan menyebut nama-nama seperti Jusuf Kalla (JK), Wiranto, Prabowo, dan lainnya, merupakan figur yang dibesarkan partai yang dipimpinnya saat ini.

Pria yang akrab disapa Ical itu mengaku tak khawatir sama sekali dengan hal tersebut. Bahkan, menurutnya kaderisasi Golkar menunjukkan keberhasilannya dibanding dengan partai-partai lain.

"Saya bangga sudah melakukan hal besar dari partai Golkar, banyak tokoh-tokoh dari Partai Golkar jadi capres partai lain," kata Aburizal, saat diskusi dengan Redaksi RCTI, di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Dikatakan dia, justru banyaknya kader Golkar yang diminati banyak partai lain, ARB menyebut keuntungan besar bagi partainya. Karena nama Golkar semakin dikenal masyarakat.

"Tapi di internal Golkar baik-baik saja. Kita sangat berterima kasih sama media yang telah ikut membesarkan Golkar," ujarnya.

Sejauh ini, lanjut dia, konsolidasi di tubuh Golkar telah berjalan maksimal. Ical menyebut mesin partai dari tingkat pusat sampai daerah terus mendulang suara pemilih.

"Apalagi soal pemilih bermasalah, yang penting itu bukan bagaimana suara itu hilang. Tapi bagaimana mendapatkan suara itu," tambahnya.

Seperti diketahui, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat digadang-gadang bakal dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pemilihan Presiden 2014 mendatang. Hal itu diungkap oleh salah satu pengurus partai yang didirikan Mantan Presiden Abdurrahman Wahid itu.

Survei: Pencapresan Ical dibayangi JK & Priyo
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)