Habib Munzir dikebumikan

Senin, 16 September 2013 - 14:26 WIB
Habib Munzir dikebumikan
Habib Munzir dikebumikan
A A A
Sindonews.com - Jenazah Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al Musawa (40) dikebumikan siang ini.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, Senin (16/9/2013), kendati hujan mengguyur, seluruh jemaah Majelis Rasulullah tetap mengelilingi pemakanan Habib Munzir. Selama proses pemakaman, seluruh jemaah Majelis Rasulullah terus menggemakan shalawat.

Pimpinan Majelis Rasulullah ini sebelumnya disalatkan di Masjid Jami Al Munawar, dekat Tempat Pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Ribuan jemaah ikut menyalatkan Habib Munzir.

Ribuan jemaah yang mengantarkan Habib Munzir ke peristirahatannya ini membuat jalan raya di sekitar pemakaman tidak bergerak. Selain karena padatnya jemaah, juga dikarenakan kendaraan jemaah yang parkir di sisi jalan.

Pimpinan Majelis Rasulullah ini meninggal pukul 15.30 WIB kemarin sore. Habib Munzir meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah semmpat dirawat secara intensif. Saat dilarikan ke RSCM, Habib Munzir dalam keadaan kritis.

Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa, lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973. Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7010 seconds (0.1#10.140)