Politik

SBY sanjung keberhasilan reformasi

Jum'at,  16 Agustus 2013  −  11:15 WIB
SBY sanjung keberhasilan reformasi
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Ist).

Sindonews.com - Saat menyampaikan pidato kenegaraannya dihadapan anggota DPR dan DPD RI, Presiden Susilo Bambang Yudhono (SBY) memberi apresiasi terhadap keberhasilan reformasi di Indonesia.

Menurut SBY, reformasi yang berlangsung selama kurang lebih 13 tahun telah diisi dengan kegiatan positif dalam membangun kemajuan demokrasi.

"Tidak lupa kita patut memberikan apresiasi terhadap keberhasilan reformasi dalam mewujudkan kemajuan demokrasi," demikian sambutan SBY, di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Selain itu, SBY menuturkan keberhasilan demokrasi tidak luput dari cita-cita dan semangat reformasi yang terus dijaga antara pemerintah dengan lembaga perwakilan Rakyat. Menurutnya, keberhasilan reformasi akan terus tercapai jika semua lembaga negara saling mengisi pembangunan.

"Saya percaya atas dukungan DPR DPD serta kerja keras bersama, kita akan mewujudkan pencapaian demokrasi dan pmbangunan yang lebih baik," ujarnya.

Dalam pidato kenegaraannya, presiden SBY banyak menyampaikan kondisi serta isu yang terjadi dalam negeri, termasuk soal perkembangan demokrasi dan reformasi dalam pemerintahannya.

Pidato SBY yang disampaikan sekitar 1 jam setengah tersebut didengarkan seluruh tamu undangan baik dari pemerintah seperti menteri kabinet indonesia bersatu jilid II, anggota DPR dan DPD serta sejumlah tokoh nasional yang diundang.


(lal)

views: 1.124x

 

shadow