Politik

Ribuan caleg Hanura akan diberi pembekalan

Kamis,  25 Juli 2013  −  16:58 WIB
Ribuan caleg Hanura akan diberi pembekalan
Partai Hanura, (SINDOphoto).

Sindonews.com - Ribuan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bakal diberi pembekalan di Kota Solo, Minggu 28 Juli 2013 mendatang.

Keterangan yang didapatkan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Solo, Aris Munandar, menyebutkan pembekalan caleg itu bakal diikuti oleh seluruh caleg baik dari tingkat kabupaten atau kota, provinsi dan tingkat nasional. Menurutnya, jumlah caleg yang bakal mengikuti pembekalan tersebut mencapai seribuan orang.

Pembekalan itu langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT). "Pembekalan langsung dilakukan oleh Bapak Wiranto dan HT. Nantinya akan dilakukan langsung pada Minggu sore kemungkinan besar semua caleg Jateng DIY bakal ikut," ucapnya kepada KORAN SINDO, Kamis (25/7/2013).

Aris mengatakan, dalam pembekalan tersebut nantinya akan diisi dengan kiat pemenangan Partai Hanura pada 2014 mendatang. Selain itu, dilakukan juga pemantapan dukungan kepada Wiranto dan HT untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Selain melakukan pembekalan caleg, nantinya para petinggi dari Partai Hanura tersebut juga bakal memberikan santunan kepada anak yatim dan tukang becak yang ada di Kota Solo. Santunan tersebut bakal diberikan bersamaan dengan acara buka bersama di Joglo Sriwedari. "Ada sekira 250 penarik becak dan orang miskin yang kita undang. Mereka akan buka bersama dengan kami," pungkasnya.


(maf)

views: 1.211x

 

shadow