Politik

Jimly klaim Pemilu 2014 akan sukses

Senin,  22 Juli 2013  −  18:56 WIB
Jimly klaim Pemilu 2014 akan sukses
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Jimly Asshiddiqie

Sindonews.com - Penyelenggaraan pemilu 2014 akan berjalan sukses. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie saat menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi pemangku kepentingan (Stakeholders).

"Jadi dari segi organisasi (KPU, Bawaslu, DKPP) sudah jauh lebih siap. Kalau 2013 selesai, Insya allah Pemilu 2014 akan lebih baik," kata Jimly, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (22/7/2013).

Namun, dia mengaku pelaksanaan Pemilu 2014 akan menjadi lebih sukses, jika semua stakeholders mampu melakukan pengawasan secara ketat. Semua pihak mampu menghargai keputusan secara objektif.

"Penyelenggaran Pemilu 2014, harus lebih baik. Karena pengawasan dilakukan disemua sektor seperti pengawasan pidana, pengawasan proses di Bawaslu dan pengawasan hasil di MK serta di DKPP," ujarnya.

Seperti diketahui, DKPP hari ini mengumpulkan lembaga penyelenggara pemilu termasuk partai politik. Kegiatan koordinasi yang dikemas dalam buka bersama stakeholders tersebut dilakukan untuk sharing persiapan penyelenggaraan pemilu dari masing-masing pemangku kepentingan.


(stb)

views: 785x

 

shadow