Mega absen acara 40 hari Taufiq Kiemas

Jum'at, 19 Juli 2013 - 17:00 WIB
Mega absen acara 40 hari Taufiq Kiemas
Mega absen acara 40 hari Taufiq Kiemas
A A A
Sindonews.com - Megawati Soekarnoputri tak menghadiri 40 hari wafatnya almarhum Taufiq Kiemas yang juga merupakan suaminya di Nusantara IV, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah mengatakan, ketidakhadiran Mega karena telah diwakilkan putrinya, Puan Maharani. "Kan diwakili Mbak Puan," kata Ahmad Basarah di Senayan, Jumat (19/7/2013).

Lanjut Basarah, Ketua Umum PDIP itu tak hadir lantaran acara tersebut juga merupakan kegiatan dari kelembagaan. Maka dengan datangnya Puan yang juga Ketua Fraksi PDIP, sudah cukup untuk mewakilkan Mega.

"Inikan acara lembaga, jadi diwakili Ketua Fraksi Mbak Puan, kalau keluarga kan sudah di Teuku Umar dua hari lalu," tegasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, acara 40 hari wafatnya almarhum Taufiq Kiemas, dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Wakil Presiden (Wapres), Boediono.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti mantan Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, Mentersi Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1141 seconds (0.1#10.140)