SBY hadiri 40 hari wafatnya Taufik Kiemas di Senayan

Jum'at, 19 Juli 2013 - 11:58 WIB
SBY hadiri 40 hari wafatnya Taufik Kiemas di Senayan
SBY hadiri 40 hari wafatnya Taufik Kiemas di Senayan
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Wakil Presiden rencananya hari ini dijadwalkan akan menghadiri pembacaan Yasin, dan tahlil 40 hari wafatnya Taufik Kiemas di Gedung Nusantara IV, DPR RI, Senayan, Jakarta.

Menurut Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifudin, acara itu rencananya mulai pukul 16:00 WIB. Sebelum pembacaan Yasin dan tahlil, acara itu akan diisi dengan sejumlah acara mengenai mantan Ketua MPR RI ini.

"Selain mendoakan almarhum dengan membaca yasin dan tahlilan bersama, acara yang akan dihadiri Presiden SBY itu juga akan diisi dengan penayangan foto-foto kegiatan, dan testimoni sejumlah tokoh terhadap almarhum," kata Lukman dalam pesan singkatnya, Jumat (19/7/2013).

Lukman juga mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus peluncuran sebuah buku yang dibuat secara khusus, untuk mengenai suami dari Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Presiden SBY akan memberikan kesaksian dan kesan-kesannya selama berinteraksi dengan almarhum," katanya.

Terakhir, acara akan diakhiri dengan shalat magrib berjamaah dan buka puasa bersama. Pantauan Sindonews di lokasi, sejumlah pengamanan dari pasukan pengamanan presiden (Paspamres), mulai disibukkan untuk mensterilkan lokasi, karpet merah pun sudah digelar untuk menyambut kepala negara.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6011 seconds (0.1#10.140)