HUT Adyaksa Kejagung gelar lomba

Selasa, 02 Juli 2013 - 12:09 WIB
HUT Adyaksa Kejagung gelar lomba
HUT Adyaksa Kejagung gelar lomba
A A A
Sindonews.com - Hari ini Kejaksaan Agung (Kejagung) merayakan HUT Hari Bakti Adyaksa Kejaksaan Agung RI ke 53. Seluruh pejabat Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri ikut menghadiri acara Hari Bakti Adyaksa tersebut.

Kegiatan HUT Hari Bakti Adhiyaksa dimeriahkan dengan pekan olahraga yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar wartawan dan Kejaksaan.

"Selain itu, tujuan pekan olahraga ini juga untuk mempererat silaturahmi antara seluruh jajaran di Kejaksaan Agung, serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat luas," ujar Jaksa Agung Basrief Arief dalam pidatonya di HUT Hari Bakti Adyaksa di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Basrief juga mengatakan olahraga ini bukan bicara soal menang dan kalah, tapi hal terpenting dari kompetisi ialah adanya partisipasi dari setiap orang dalam dengan mengedepankan nilai-nilai sportif.

"Partisipasi dari masing-masing kontingen akan merekatkan dan menyemarakkan sebuah olahraga dalam nuansa kompetisi," tandas Basrief.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan acara marching band, sepakbola antar pejabat Kejaksaan Agung dan lomba-lomba lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)