Nyapres, Hatta Rajasa miliki 20 ribu relawan

Nyapres Hatta Rajasa miliki 20 ribu relawan
Hatta Rajasa (Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Grassroots Solidarity (GS) mulai merekrut relawan Hatta Rajasa (HR) untuk memenangkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu di Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Koordinator Presidium GS, Taufik Amrullah, mengatakan para relawan yang sudah diseleksi akan mendapatkan pelatihan oleh sejumlah kader terbaik PAN nantinya. Pelatihan itu akan dimulai pada minggu depan.

Lebih lanjut dia menuturkan, pelatihan itu untuk mengasah keterampilan dan kemampuan relawan dalam menyebarkan ide dan gagasan kerakyatan dari Hatta Rajasa.

Dan langkah itu, ujar dia, sebagai terobosan untuk memperkenalkan sosok Hatta ke masyarakat secara utuh.

"Hatta Rajasa banyak dikenal kalangan elite, tapi kegiatan humanis fungsi relawan ini adalah menyampaikan seadanya kepada masyarakat Indonesia. Hatta Rajasa dalam kebijakannya sangat egaliter, sosial, sehingga kami menyebut bapak ekonomi nasional," ujarnya dalam siaran persnya, Minggu (16/6/2013).

Sementara itu, lanjutnya, untuk mempercepat proses transformasi gagasan tersebut, relawan akan membentuk tim inti. Sedangkan relawan Grassroots Solidarity (GS) ini sudah tersebar di seluruh nusantara yang berjumlah sekira 20 ribu orang.

GS, kata dia, bukanlah organisasi sayap PAN. Melainkan relawan pendukung Hatta Rajasa untuk Pilpres 2014 mendatang.


(lal)
dibaca 3.233x
Top