Politik

Kampanye Pileg, Tifatul siap-siap jempolnya gede

Selasa,  14 Mei 2013  −  14:58 WIB
Kampanye Pileg, Tifatul siap-siap jempolnya gede
Dok.Okezone

Sindonews.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengaku akan memanfaatkan jejaring sosial media untuk aktivitas kampanye di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

"Oh iyalah (Manfaatkan sosial media). Semua orang memanfaatkan sosial media," ujar Tifatul di kantor Presiden, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Hal itu dilakukan, berkaca dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Sosial media sangat efektif digunakan untuk Pilkada.

"Itu cara-cara modern. Dan lebih murah kan. Modalnya jempol aja lebih gede," tutur Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) ini dengan nada berkelakar.

Sementara itu, dia mengaku belum sempat melakukan sosialiasi atau kampanye ke daerah pemilihannya karena tugas kenegaraan yang masih banyak.

"Sekarang kan sudah ada sosial media dan followers (Twitter) sudah 584 ribu. Kita kan butuh 100 ribu aja dukungan. Kan belum tentu followers setuju dengan ide kita. Terutama pantun itu mereka setuju," ujarnya.

Seperti diketahui, Tifatul merupakan salah satu menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2014 melalui PKS.


(lns)

views: 1.494x
Bagikan artikel ini :

 

shadow