Koleksi Matras Terbaru Simply Bed Bantu Jaga Kesehatan Tulang Belakang

Rabu, 20 April 2022 - 05:12 WIB
loading...
Koleksi Matras Terbaru Simply Bed Bantu Jaga Kesehatan Tulang Belakang
Koleksi matras terbaru Simply Latex Fusion. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Duta Abadi Primantara (DAP) melalui salah satu brandnya yakni Simply Bed meluncurkan koleksi matras terbaru Simply Latex Fusion di Jakarta, Selasa (19/4/2022). Produk ini didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur, sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” jelas International & Business Development Director PT DAP, Indra Setiawan.



Simply Latex Fusion menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah. Dua lapisan ini efektif menopang tulang belakang selama beristirahat. Selain itu, Simply Latex Fusion juga menggunakan material premium yang sudah lolos uji Oeko-Tex serta Natural Belgium Latex yang anti debu dan jamur.

Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci. Indra menambahkan bahwa semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk.

Saat ini, Simply Latex Fusion sudah tersedia di website Simplybed.com dan Tokopedia. Kemudian per 1 Mei 2022 Simply Latex Fusion juga sudah dapat dibeli di Shopee, Blibli, JD.id, dan Dekoruma. Seluruh pembelian produk Simply Latex Fusion melalui website dan market place tersebut mendapatkan layanan pengiriman gratis.

Terkait dengan masa pandemi saat ini, Simply melakukan penjualan secara online dengan pengiriman langsung ke rumah. Pelanggan pun tidak perlu datang ke store sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus.

“Kami menyadari bahwa potesi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat. Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” ujar Indra.



Simply Latex Fusion dari Simply secara resmi beredar di Indonesia mulai 19 April 2022 dengan kisaran harga jual Rp4,2 juta sampai Rp6,8 juta.

Promo menarik yakni diskon 30 persen serta free gift diberikan selama periode launching. Simply Latex Fusion juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa free trial 30 hari serta garansi 10 tahun.

Simply Bed juga menyelenggarakan pameran produk Exclusive Preview of the Launching of Simply Latex Fusion Bed pada 18 sampai 24 April 2022 di Mal Kelapa Gading 3, Ground Floor. Pada pameran ini, pelanggan dapat merasakan langsung manfaat Simply Latex Fusion serta menikmati berbagai macam promo.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)