Hukum

Showroom AHRS di Jalan Tole Iskandar ditutup

Rabu,  10 April 2013  −  13:57 WIB
Showroom AHRS di Jalan Tole Iskandar ditutup
sumber foto: ahrs-online.com

Sindonews.com - Showroom Asep Hendro Racing Sport (AHRS) di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, hari ini ditutup. Karyawan pun hanya terlihat dari balik kaca.

Tidak ada yang mau dimintai keterangan mengenai penangkapan bos mereka, Asep Hendro. "Biasa saja. No comment ya," kata salah satu karyawan pria berseragam AHRS, di Depok, Rabu (10/4/2013).

Dari balik kaca, sejumlah karyawan sedang beraktivitas. Namun, tak diketahui apa yang dilakukan karyawan itu. Terlihat salah satu karyawan mengenakan kerudung kuning. "Coba tanya yang lain ya," ucap karyawan AHRS itu.

Petugas keamanan pun hanya terlihat berada dalam pos jaga. Kedua sisi pintu gerbang ditutup. "Iya tutup. Enggak tahu kenapa," kata salah satu pria bercelana pendek sambil membawa seekor anjing mirip serigala dari balik gerbang.

Showroom milik Asep dilapisi dua pintu gerbang. Lapisan pertama dijaga satpam dan digunakan untuk area parkir tamu. Lapisan kedua terlihat tiga karyawan sedang duduk-duduk sambil memandang ke arah luar. Mereka harus meminta satpam untuk membuka gerbang jika ingin keluar. "Pak bukain pintunya," pinta karyawan pria yang membawa anjing itu tadi.

Sebelumnya, Asep Hendro merupakan pemilik bengkel otomotif Asep Hendro Racing Sport (AHRS) tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pajak pribadi. AH tinggal di Perumahan Bumi Ampel Raya, Blok A 21/23, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Di lingkungannya, AH dikenal baik dan dermawan.


(maf)

views: 735x

 

shadow