Kembali Berkumpul, Chicha Koeswoyo dan ASIA 87 Band Rilis Single Reuni

Selasa, 05 April 2022 - 22:59 WIB
loading...
Kembali Berkumpul, Chicha Koeswoyo dan ASIA 87 Band Rilis Single Reuni
Penyanyi Chicha Koeswoyo tampak bahagia dapat berkumpul lagi dengan rekan lamanya personel ASIA 87 Band. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Chicha Koeswoyo tampak bahagia dapat berkumpul lagi dengan rekan lamanya personel ASIA 87 Band. Dalam pertemuannya ini, Chicha dan ASIA 87 pun sukses menelurkan karya berupa single berjudul Reuni.

Melalui single tersebut, mereka ingin menuntaskan rasa kangennya dengan para penggemarnya. Untuk diketahui, ASIA 87 Band merupakan grup musik yang personelnya lulusan SMA Al Azhar tahun 1987.

Menggandeng Chicha, ASIA 87 Band saat ini beranggotakan Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vocal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), dan Qwill (bass).

Baca juga: Bagaimana Hukumnya Melakukan Vaksinasi saat Berpuasa? Ini Jawabannya

Lagu Reuni sendiri terinspirasi dari masa pandemi yang memaksa untuk menjaga jarak dan membatasi kegiatan bersosialisasi.

"Single lagu Reuni dibuat sebagai bentuk harapan dan cita-cita untuk bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, maupun teman-teman sekolah dulu," ujar sang pemain kibor, Mirza di Jakarta, Senin, 4 April 2022.

"Waktu itu saya berandai-andai, kalau masa sulit pandemi ini bisa selesai, seru kayaknya kalau bisa reuni dan kumpul-kumpul sama teman-teman, yang memang sudah lama tidak ketemu," lanjut dia.

Sementara, aransemen lagu Reuni kental dengan nuansa era 1980-an dan menyelipkan unsur pop disco. Lagu ini tidak hanya bentuk kebahagiaan pertemuan kembali para sahabat di masa sekolah, tapi juga ajang pembuktian bahwa mereka masih bisa berkarya.

"Chicha itu satu sekolah sama kami di Al Azhar, bahkan sempat sebangku sama saya. Jadi memang ini reuni juga, ngumpul dan ngeband bareng lagi. Kami coba mensyukuri rilisnya single Reuni ini dengan cara yang berbeda," kata Mirza.

Chicha Koeswoyo pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya ketika comeback-nya bersama ASIA 87 melahirkan single Reuni. "Seru banget ya bisa ngeband bareng teman-teman lama," ungkap putri musisi legendaris Nomo Koeswoyo.

Baca juga: Raffi Ahmad Unggah Foto Jadi Wali Nikah Adik, Warganet Sebut Mirip Alshad Ahmad

"Rasanya kayak reuni beneran, nostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu, dan kegiatan ini juga sebagai wadah kita berkumpul bersama, berbagi keceriaan, dan bersama-sama membagi rezeki," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)