Heynckes: Lewandowski segera perkuat Bayern

Senin, 27 Mei 2013 - 16:37 WIB
Heynckes: Lewandowski segera perkuat Bayern
Heynckes: Lewandowski segera perkuat Bayern
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai akan bergabungnya Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen pada musim depan ternyata bukanlah isapan jempol.

Meski tak akan menangani Bayern Muenchen di musim depan, Jupp Heynckes mengungkapkan proses negosiasi transfer Lewandowski dari Borussia Dortmund tidak memerlukan waktu yang panjang.

Dia berani memastikan Lewandowski akan mengikuti langkah rekannya di Dortmund menuju Bayern. “Mario Goetze sudah berada di sana (Bayern) dan Robert Lewandowski tidak memerlukan waktu yang lama sekarang untuk menyusulnya,” ujar Heynckes dilansir sports mole, Senin (27/5/2013).

Mendatangkan pemain baru dikatakan Heynckes dibutuhkan untuk mewujudkan ambisi Bayern di Eropa. “ Tim ini sudah memiliki dua striker top. Memungkinkan saja dengan perekrutan yang tepat, Bayern akan menciptakan era baru di Eropa,” lanjutnya.

Saat ini Bayern sudah memiliki Mario Mandzukic dan Mario Gomez di tim. Masuknya Lewandowski akan membuat persaingan di lini depan Bayern makin memanas pastinya.

Sebelumnya Cezary Kucharski, salah satu agen Lewandowski mengatakan meski belum ada kesepakatan apapun dengan Bayern, namun proses transfer kliennya itu dengan Bayern akan berjalan cepat. Kucharski bahkan memastikan pemain asal Polandia itu akan berkostum Bayern musim depan.

“Lewandowski akan bergabung dengan Bayern musim panas ini. Tidak ada gunanya berpura-pura bahwa dia tidak akan pindah ke Bayern. Dia ingin meninggalkan dan itulah yang akan terjadi,” ungkap Kucharski.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2194 seconds (0.1#10.140)