PBB tidak menyembunyikan Susno Duadji

Senin, 29 April 2013 - 08:38 WIB
PBB tidak menyembunyikan Susno Duadji
PBB tidak menyembunyikan Susno Duadji
A A A
Sindonews.com - Partai Bulan Bintang (PBB) PBB menegaskan pihaknya tidak pernah berupaya menyembunyikan mantan Kabreskrim Mabes Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji dari perburuan Kejaksaan Agung.

Apa yang dilakukan terhadap Susno Duadji selama ini karena PBB ingin membela kebenaran dan keadilan, terlebih Susno adalah kader partai.

"Kami tidak pernah melindungi orang yang salah, jadi saya mohon agar ICW (Indonesia Corruption Watch) jangan menuduh kami menyembunyikan Pak Susno. Kami membela ketika kebenaran dan keadilan itu harus ditegakkan," tegas Panglima Hizbullah PBB Afriansyah Ferry Noor ketika dihubungi, Senin (29/4/2012).

Afriansyah mengancam akan memperkarakan siapapun yang telah menuduh PBB menyembunyikan Susno Duadji, termasuk ICW.

"Kami akan tuntut, ingat negara hukum bukan negara fitnah dan tuduh menuduh, dan ICW sebagai LSM yang dibiayai dari asing, jangan mengobok-obok negara Indonesia tercinta ini," tukas mengancam.

Seperti diketahui, Susno merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari PBB dari Dapil Jawa Barat (Jabar). Selama ini, Ketua Dewan Syuro PBB Yusril Ihza Mahendra terus melakukan pembelaan terhadap purnawirawan jenderal bintang tiga kepolisian itu.

Bahkan, Yusril juga memberikan perlindungan terhadap Susno ketika hendak dieksekusi oleh pihak Kejaksaan beberapa waktu lalu. Akibatnya, sikap Yusril itu mengundang kritikan dari sejumlah pihak, salah satunya ICW.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)