Isco akui jalin komunikasi dengan Madrid

Jum'at, 24 Mei 2013 - 14:48 WIB
Isco akui jalin komunikasi dengan Madrid
Isco akui jalin komunikasi dengan Madrid
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai hengkangnya gelandang serang Malaga, Isco ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu mengaku telah menjalin negosiasi dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Iya, telah ada pembicaraan (negosiasi dengan Real Madrid), kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ungkap Isco seperti dikutip Football Espana, Jumat (24/5/2013)

Untuk bisa memboyong Isco ke Santiago Bernabeu, Madrid nampaknya haru merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, Malaga membanderol mantan pemain Valencia itu dengan dana 35 juta euro atau setara dengan Rp439 miliar

Performa menawan Isco bersama Malaga membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh sejumlah klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas nanti. Selain Real Madrid, dikabarkan Manchester City dan Inter Milan juga memburu pemain asal Spanyol itu.

Isco bergabung bersama Malaga pada awal musim 2011 lalu setelah dilepas oleh Valencia. Pemain berusia 21 tahun itu langsung tampil menawan di musim debutnya dengan Malaga. Tal ayal ia menjadi pemain kunci klub berjuluk Los Boquerones.Pada musim ini Isco kembali tampil impresif. Itu terbukti dengan catatan 11 gol yang telah ia bukukan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)