Survei LSI soal elektabilitas Ical naik, bukan pesanan

Selasa, 19 Maret 2013 - 13:57 WIB
Survei LSI soal elektabilitas Ical naik, bukan pesanan
Survei LSI soal elektabilitas Ical naik, bukan pesanan
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Roem Kono mengaku senang dengan elektabilitas Aburizal Bakrie yang semakin naik berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

"Ini menyampaikan pesan-pesan tujuan ketua umum (Ical) jadi capres sudah sampai ke rakyat sehingga elaktabilitasnya naik," ujar Roem Kono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Meski elektabilitas sudah naik, lanjut Roem partainya tetap akan bekerja keras. Semua kekuatan partai tetap berkeja maksimal menjelang pemilu 2014 nanti.

"Tetap bekerja keras, tidak ada yang terbuai, kami sangat optimis tetap jalan tapi tetap bekerja, semua fungsi partai tetap berjalan," kata dia.

Anggota Komisi V ini menegaskan, Golkar tidak pernah memesan survei untuk merilis elektabilitas Ical semakin naik. Jika ada yang beranggapan seperti itu wajar saja.

"Ya terserah, bisa aja yang meningkatkan elektabilitas partai lain, bisa saja, (pesanan) yang jelas kita tidak mesan, itu tidak ada rekayasa dari partai," ujarnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)