Politik

Survei LSI soal elektabilitas Ical naik, bukan pesanan

Selasa,  19 Maret 2013  −  13:57 WIB
Survei LSI soal elektabilitas Ical naik, bukan pesanan
Dok.Okezone

Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Roem Kono mengaku senang dengan elektabilitas Aburizal Bakrie yang semakin naik berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

"Ini menyampaikan pesan-pesan  tujuan ketua umum (Ical)  jadi capres sudah sampai  ke rakyat sehingga  elaktabilitasnya naik," ujar Roem Kono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Meski elektabilitas sudah naik, lanjut Roem partainya tetap akan bekerja keras.  Semua kekuatan partai tetap berkeja maksimal menjelang pemilu 2014 nanti.

"Tetap bekerja keras, tidak ada yang terbuai, kami sangat optimis tetap jalan tapi tetap bekerja, semua fungsi partai tetap berjalan," kata dia.

Anggota Komisi V ini menegaskan, Golkar tidak pernah memesan survei untuk merilis elektabilitas Ical semakin naik. Jika ada yang beranggapan seperti itu wajar saja.

"Ya terserah, bisa aja yang meningkatkan elektabilitas partai lain, bisa saja, (pesanan) yang jelas kita tidak mesan, itu tidak ada rekayasa dari partai," ujarnya.



(lns)

views: 780x

 

shadow