Sumber Kekayaan Juragan 99 Dipertanyakan, Pesawat Pribadinya Diduga Cuma Pinjaman dari Kaji Edan

Senin, 14 Maret 2022 - 13:51 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Juragan 99 Dipertanyakan, Pesawat Pribadinya Diduga Cuma Pinjaman dari Kaji Edan
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Kekayaan pasutri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terus mengulik rasa penasaran publik. Punya berbagai aset mewah, hal ini lantas membuat beberapa pihak tertarik untuk mengorek dari mana sebenarnya sumber pemasukan mereka.

Beberapa waktu lalu muncul dugaan dari para netizen bahwa pesawat jet pribadi yang kerap digunakan Crazy Rich Malang itu adalah milik seseorang bernama Kaji Edan. Tak hanya private jet yang menyita perhatian publik, tetapi juga sumber uang Juragan 99 yang lain hingga dirinya sanggup menggelontorkan dana fantastis untuk berbagai hal.



Seperti misalnya postingan dari akun twitter @AreaJulid yang mengunggah tangkapan layar dari Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Nyai itu heran akan kekayaan Gilang dan Shandy yang begitu melipah dalam kurun waktu beberapa tahun saja.

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang lebih 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi ada belanjanya. Show offnya. Bayar BAnya dan lain-lain? Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya. Karena saya berbisnis juga di situ," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari twitter @Areajulid, Senin (14/3/2022).

Nikita menyinggung asal-muasal uang yang dipakai untuk gaya hidup mewah Crazy Rich Malang itu. Bahkan Nikita juga menyebut adanya dugaan money laundry alias pencucian uang.



"Pertanyaannya duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di sosial media tersebut? Money laundy kah? atau jin penunggu bandargebang? kalau money laundy itu uang apa si? uang rakyat?" tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 itu juga merasa heran mengapa sosok yang sudah kaya raya seperti Shandy dan Gilang masih saja mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari YouTube.

"Yang lebih lucu lagi katanya sultan, mobil banyak, rumah mewah, jam tangan RM berbiji-biji tapi masih sempet bikin YouTube. Duit YouTube kan gak sebeberapa. Dan kalian bukan artis deh, harus banget gitu dikasih liat kesehariannya? Apa gimana si kasih tau deh," tulis Nikita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)