Legislator PKB diminta fokus ke Dapil

Rabu, 23 Januari 2013 - 13:52 WIB
Legislator PKB diminta fokus ke Dapil
Legislator PKB diminta fokus ke Dapil
A A A
Sindonews.com - Para anggota DPR Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diminta mulai melakukan kerja politik dengan menggarap daerah pemilihan (dapil) masing-masing menjelang Pemilu 2014.

Ketua Fraksi PKB Marwan Ja'far mengatakan, semua anggota DPR yang akan maju lagi sebagai calon legislatif (Caleg) 2014. Para caleg yang kini masih duduk di DPR harus mulai terjun lagi ke dapil-dapil serta semakin menghidupkan jaringan struktur dan kultur di bawah.

"Saya sarankan juga buat semua anggota Fraksi PKB untuk membuat buku masing-masing sebagai wadah menunjukkan kinerja selama ini. Tentu sekaligus sebagai wadah untuk sosialisasi dan kampanye," katanya di Jakarta, Rabu (23/2013).

Lebih jauh Marwan menegaskan, perlakuan ataupun treatment caleg yang masih menjabat anggota DPR tentu akan beda dengan caleg baru yang bukan anggota DPR. Karena itu, semua anggota legislatif harus saling menggandeng dan membantu agar perolehan suara PKB semakin naik di 2014.

"Kita kerja keras untuk pemenangan pemilu. Lalu tugas kepartaian didahulukan, karena anggota DPR PKB juga merupakan juru bicara partai ke konstituen," ucapnya.

Rapat konsolidasi fraksi PKB sendiri diikuti semua anggota. Acara ini dibuka Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar serta Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PKB Imam Nachrowi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0868 seconds (0.1#10.140)