ATM di bom, satpam mengira suara tabrakan

Senin, 14 Januari 2013 - 15:53 WIB
ATM di bom, satpam mengira suara tabrakan
ATM di bom, satpam mengira suara tabrakan
A A A
Sindonews.com - Ledakan yang terjadi di mesin Automatic Teller Machine (ATM) Bank Mandiri cabang Perumahan Bukit Khatulistiwa, di Jalan Perintis Kemerdakaan, Makassar, meledak sekira pukul 02.00 WIB, dini hari, sempat diduga suara dentuman kecelakaan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan peristiwa yang terjadi sekira pukul 01.40 WITA diketahui pertama kali oleh petugas jaga ATM yang mendengar suara ledakan keras.

"Sebelumnya satpam itu menduga adanya suara kecelakaan mobil, namun saat dilihat kondisi dari ATM dari Bank Mandiri dalam keadaan kaca pecah dan terbakar, kemudian dia berusaha memadamkan, setelah itu melapor ke petugas Polrestabes Makassar," kata Boy di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Lanjut Boy, petugas saat ini sudah melakukan olah TKP, dan menemukan botol minuman mineral yang diduga sebagai tempat penampungan bensin yang bisa dikenal dengan bom molotov.

"Diduga ini bom molotov, saat ini tim Labfor cabang Makasar sedang meneliti dan periksa kerusakan yang ada dan melakukan pemeriksaan keterangan dari dua orang security," katanya.

Baca berita terkait disini
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2433 seconds (0.1#10.140)