Demokrat masih pertahankan koalisi di Setgab

Selasa, 01 Januari 2013 - 10:00 WIB
Demokrat masih pertahankan koalisi di Setgab
Demokrat masih pertahankan koalisi di Setgab
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat belum memikirkan tentang koalisi pada Pemilu 2014 mendatang. Demokrat lebih memikirkan koalisi yang ada sekarang ini, jangan sampai awalnya manis berakhir dengan kekisruhan di tubuh Sekretaris Gabungan (Setgab).

"Sekarang kita akan berjalan seperti biasa (belum memikirkan koalisi 2014) itu, kita akan sesuai dengan koalisi yang ada di setgab," kata Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok kepada Sindonews, Selasa (1/1/2013).

Dia juga menjelaskan, kemungkinan nanti Demokrat akan berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu akan dibicarakan setelah persiapan Pemilu 2014 sudah siap, baru beralih ke Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Yah itu nanti yah setelah pemilu. Sekarang mah seperti biasa saja dulu," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat mengadakan pertemuan dengan Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Puan Maharani di Istana Negara yang juga politikus PDIP.

Pertemuan itu dapat diartikan sebagai hubungan positif antara Partai Demokrat dengan partai berlambang kepala banteng dan moncong putih.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarif Hasan mengatakan, itu merupakan silaturahmi yang sangat bagus serta positif untuk dilanjutkan.

"Itu kan satu pertemuan bagus sekali. Silaturahmi antara toloh nasional itu merupakan suatu hal yang sangat positif sekali," ujarnya di Istana Negara Jakarta, Kamis 27 Desember 2012 lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)