Persalinan Aurel Hermansyah Disponsori Putra Siregar, Atta Halilintar Pamer 2 Koper Duit

Senin, 21 Februari 2022 - 21:41 WIB
loading...
Persalinan Aurel Hermansyah Disponsori Putra Siregar, Atta Halilintar Pamer 2 Koper Duit
Persalinan Aurel Hermansyah disponsori oleh Putra Siregar. Pengusaha sukses itu memberikan dua koper duit yang langsung dipamerkan oleh Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Persalinan Aurel Hermansyah disponsori oleh Putra Siregar . Tak tanggung-tanggung, pengusaha sukses itu memberikan dua koper duit yang langsung dipamerkan oleh suami Aurel, Atta Halilintar dalam kanal YouTube AH.

Bukan tanpa alasan Putra Siregar memberikan sponsor. Pasalnya, persalianan Aurel rencananya akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube AH dan Instagram toko jual beli ponsel milik Putra Siregar.

"Di bawain koper guys, Cerita Buah Hati. Bismillah brother, terima kasih," kata Atta dikutip pada Senin (21/2/2022).

Atta menjelaskan bahwa sahabatnya itu tak hanya menseponsori satu acara, melainkan seluruh rangkaian acara Cerita Buah Hati. Rencananya, sulung Gen Halilintar itu juga akan menunjukkan wajah Baby A dan membuat tebak-tebakan nama sang anak di akun Instagram tersebut.

Persalinan Aurel Hermansyah Disponsori Putra Siregar, Atta Halilintar Pamer 2 Koper Duit





"Biasanya itu orang kan kalau sponsor satu satu aja ya, ini semuanya guys rangkaian acaranya disponsorin," jelas Atta.

Kakak Thariq Halilintar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Putra Siregar. Pasalnya, sang pengusaha selalu setia mendukungnya, termasuk dalam acara pernikahannya dengan Aurel pada 2021.

"Terima kasih loh brother. Brother ku ini memang event apa aja selalu, yang berkaitan sama hidup aku ya guys, pernikahan, ini, itu sampai sekarang kelahiran anak menjadi saksi brother ini juga ada, keren loh," ujar Atta.

Sementara itu, Putra Siregar berharap agar persalinan putri sulung Anang Hermansyah itu berjalan lancar, baik sang ibu atau anak yang dikandungnya. "Hidup itu ternyata bukan tentang kita aja sekarang tapi ada tentang anak kita, tentang masa depan mereka," ucap Putra Siregar.


Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan secara caesar di tanggal cantik pada Selasa (22/2/2022). Ini karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar. Saat ini Aurel sudah berada di rumah sakit dan tengah bersiap untuk melahirkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)