Akhirnya, keluarga besar Gus Dur maafkan Sutan

Kamis, 29 November 2012 - 14:06 WIB
Akhirnya, keluarga besar Gus Dur maafkan Sutan
Akhirnya, keluarga besar Gus Dur maafkan Sutan
A A A
Sindonews.com - Keluarga besar alm mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) akhirnya menyatakan memaafkan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana.

Permohonan maaf dari Sutan tersebut terkait pernyataannya yang bersifat menghina Gus Dur yang menyebut Gus Dur dilengserkan lantaran diduga terkait kasus korupsi Buloggate dan dana non-budgeter dari Brunei Darussalam atau Bruneigate.

"Kalau anda (Sutan) sudah minta maaf, ya saya maafkan. Tapi ini jadi pelajaran untuk kita semua agar jangan mudah berkata-kata, menuduhkan orang lain," ujar Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah kepada Sutan dalam sebuah pertemuan di kediaman Gus Dur, Jalan Warung Sila Nomor 10, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Dalam pertemuan singkat itu, dua anak alm Gus Dur nampak dalam pertemuan tersebut, yakni Yenny Wahid dan Inayah Wulandari Wahid. Tampak pula pihak GP Ansor mendampingi keluarga Gus Dur.

Sementara dari pihak partai Demokrat yang hadir adalah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, dan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)