Ini 4 Kota di Amerika yang Paling Asyik buat Cari Duit

Senin, 07 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Ini 4 Kota di Amerika yang Paling Asyik buat Cari Duit
Silicon Valley berada di dalam kota tempat kerja terbaik di Amerika Serikat. Foto/reuters
A A A
JAKARTA - Situs kerja Glassdoor merilis peringkat tahunan 100 tempat terbaik untuk bekerja pada 2022. Menurut situs itu, ada empat kota kota terbaik untuk bekerja di tahun ini.

Sejumlah perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco Bay Area (San Francisco dan San Jose), Amerika Serikat , yang tenar dengan nama Silicon Valley, mendominasi peringkat Glassdoor dengan 30 tempat kerja. Kota lainnya yang masuk daftar tersebut adalah New York, Boston, dan Los Angeles.



Dalam ulasannya, orang-orang memuji perusahaan di kota-kota ini karena lingkungan kerja mereka yang fleksibel, manfaat yang diterima, fasilitas hingga kepemimpinan senior.

Untuk merilis laporan ini, Glassdoor menjelajahi jutaan ulasan dan wawasan karyawan tentang perusahaan yang dikirimkan antara Oktober 2020 dan Oktober 2021. Para peneliti berfokus pada perusahaan dengan setidaknya berisi 1.000 karyawan dan 75 ulasan, menilai setiap organisasi pada skala 5 poin untuk peluang karier, kompensasi, budaya dan faktor lainnya.

“Banyak dari kota ini adalah tempat perusahaan teknologi berkinerja sangat baik,” ujar Christian Sutherland-Wong, CEO Glassdoor, seperti dilansir dari CNBC, Senin (7/2/2022).

Menurut Christian, perusahaan teknologi telah menjadi pemimpin dalam menyediakan karyawan dengan pengaturan kerja yang fleksibel, dan telah melihat pertumbuhan pesat dalam bisnis mereka.

"Karena mereka lebih mengandalkan teknologi selama pandemi Covid-19, itu semua menguntungkan karyawan,” lanjutnya.



Semantara, Chris Von Der Ahe, mitra klien senior di perusahaan konsultan global Korn Ferry mengatakan, kota dengan peringkat tertinggi juga merupakan tempat yang menarik banyak profesional muda dengan komunitas yang dinamis, restoran yang berkembang pesat, dan tempat hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)