Sosial & Budaya

Lagu SBY dinyanyikan saat Upacara HUT RI

Jum'at,  17 Agustus 2012  −  11:35 WIB
Lagu SBY dinyanyikan saat Upacara HUT RI
Ilustrasi (Istimewa)

Sindonews.com - Lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan judul Bersatu dan Maju dinyanyikan bersama lagu nasional lainnya dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jumat (17/8/2012).

Lagu yang dinyanyikan oleh seorang siswi asal SDK Tunas Daus, Mataram, itu nampak dinikmati benar oleh Presiden SBY, dan Ibu Negara Any Yudhoyono. Bahkan, Ibu Negara Ani Yudhoyono nampak sibuk mengambil gambar dengan kameranya.

Sementara Presiden SBY nampak menikmati lantunan lagu ciptaannya, dan sesekali dia menganggukkan kepalanya. Selain itu, Presiden SBY juga memberikan tepuk tangan untuk mengapresiasi penyanyi cilik yang menyanyikan lagunya tersebut.

Sekadar diketahui, selain lagu ciptaan SBY yang berjudul Bersatu dan Maju, sejumlah lagu dinyanyikan dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI. Di antaranya lagu Sing Sing So asal Sumatera Utara, Manuk Dadali asal Jawa Barat, Ilir-Ilir lagu asal Jawa Tengah, Rasa Sayange dari Maluku, O Inani Keke dari Sulawesi Utara, dan beberapa lagu nasional lainnya.


(lil)

views: 1.768x

 

shadow