Terduga pimpinan teroris dimakamkan dini hari

Sabtu, 24 Maret 2012 - 19:26 WIB
Terduga pimpinan teroris dimakamkan dini hari
Terduga pimpinan teroris dimakamkan dini hari
A A A
Sindonews.com - Proses pemakaman terduga pimpinan teroris, HN, dilangsungkan Sabtu 24 Maret dini hari. Pemakaman dilangsungkan di TPU Sirnaraga, Jalan Padjdjaran, Bandung. Letaknya cukup jauh dengan lokasi rumah HN, yakni di Kabupaten Bandung Barat.

Dede Suparman (45), petugas TPU Sirnaraga, menuturkan pemakaman terduga teroris yang tewas ditembak oleh penyergapan Densus 88 Antiteror Minggu 18 Maret itu, hanya dihadiri beberapa orang saja.

"HN dimakamkan sekira puku 01.00-02.00 WIB Sabtu dini hari tadi," sebut Dede, , di TPU Sirnaraga, Sabtu (24/3/2012) siang.

"Jumlahnya saya enggak tahu ada berapa yang menghadiri pemakaman. Tapi ada
perempuan dan laki-lakinya," tambahnya.

Malah saat prosesi pemakaman, dirinya mendengar perempuan itu menangis. Namun, Dede tidak tahu apakah perempuan itu istri sang terduga teroris atau bukan.

Endang (61), petugas parkir TPU Sirnaraga yang hadir dalam pemakaman itu menyebutkan, jumlah orang yang menghadiri prosesi pemakaman sekira 10 orang.

Endang tidak tahu apakah yang hadir tersebut termasuk anggota polisi atau bukan. "Semuanya pakai baju biasa saja," ujarnya, di lokasi yang sama.

Sebelumnya diberitakan, HN merupakan salah satu dari lima terduga teroris yang didor Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Diketahui, HN ternyata warga KBB yang merupakan buron perampokan CIMB
Medan. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0442 seconds (0.1#10.140)