PAM Obvit periksa ruangan Sutan Bhatoegana

PAM Obvit periksa ruangan Sutan Bhatoegana
PAM Obvit periksa ruangan Sutan Bhatoegana
A+ A-
Sindonews.com - Aksi obrak-abrik ruang anggota DPR Komisi III Sutan Bhatoegana akhirnya ditangani polisi. Pasca aksi itu dua polisi terlihat mendatangi dan meneliti ruangan.

Polisi tersebut merupakan petugas khusus Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) DPR. Namun tidak ada komentar apapun dari mereka.

Sementara menurut sumber di lokasi kejadian, dua orang  datang belakangan diketahui bernama Hasyim dan Akbar. Mereka tiba-tiba datang dan masuk. Bahkan sempat menggebrak meja sehingga komputer dan asbak di atas meja itu jatuh.

"Yang Hasyim wajahnya mirip Muhammad Nazaruddin. Hasyim ini berada dalam ruangan sedangkan Akbar ada di luar di depan pintu," ujar sumber itu di Gedung DPR RI, Selasa (28/2/2012).
 
Hasyim sempat bertanya pada Kikie staff Sutan, soal sampai jam berapa dia di kanor itu.  "Kamu enggak sampai 24 jam di sini?" ucap sumber itu menirukan pertanyaan Hasyim pada Kikie.

Pada saat kejadian, M Nasir saudara Nazzaruddin terlihat berada di ruangan Jhony Allen Marbun yang letaknya berhadapan dengan ruangan Sutan. Menurut berbagai sumber, Hasyim maupun Akbar datang bersama-sama dengan Nasir.(lin)









dibaca 124x

REKOMENDASI :

Top