Sektor Riil

Holcim bidik perumahan dan insfrastruktur Jabar

Arif Budianto

Rabu,  18 September 2013  −  15:50 WIB
Holcim bidik perumahan dan insfrastruktur Jabar
Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Holcim Indonesia Tbk membidik pembangunan perumahan dan insfrastruktur di Jawa Barat untuk meningkatkan penjualan ready mix (beton).

Head of National Application Sales PT Holcim Indonesia Tbk Darby Sarumpaet mengatakan, Holcim terus berusaha memperluas pangsa pasar sekaligus memperkenalkan inovasi produk Holcim selain semen. Bandung salah satu target Holcim memesarkan inovasi produk dalam bentuk beton. Perubahan kebutuhan masyarakat di kota urban seperti Bandung, yaitu dari semen sak menjadi ready mix.
 
“Masyarakat tidak perlu repot mengaduk sendiri. Dari sisi harga dan kualitas, ready mix lebih efektif,” jelas Darby di Bandung, Rabu (18/9/2013).

Darby menambahkan, ready mix Holcim membidik pasar dari kalangan industri, residence, retail dan individu. Termasuk untuk pembangunan insfrastrktur seperti jalan raya.

Produk speedcrete diklaim cocok untuk perbaikan jalan raya. Sebab, proses perbaikan memakan waktu hanya sekitar 8-12 jam. Produk inovatif lainnya adalah Thrucrete yang merupakan beton ramah lingkungan karena dapat membiarkan air tetap terserap tanah.

 

(gpr)

IJTI perdalam idealisme jurnalis yang positif

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) mengadakan Bulan Jurnalistik dengan beragam acara yang bertujuan…

 

shadow