Politik

PKS lampiaskan kegusaran lewat kenaikan harga BBM

Eidi Krina Jason Sembiring

Kamis,  6 Juni 2013  −  06:06 WIB
PKS lampiaskan kegusaran lewat kenaikan harga BBM
Ilustrasi (Istimewa)

Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menunjukkan sikap yang berseberangan dengan pemerintah dan rekan koalisinya yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab). Yang terbaru adalah wacana penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang segera di gulirkan pemerintah.

Direktur Eksekutif Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) Ari Nurcahyo mengatakan, sikap yang ditunjukkan oleh PKS sebagai bentuk kegusaran dan kemarahan atas kasus dugaan suap impor daging sapi yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai pesakitan.

"PKS sedang gusar dengan skandal korupsi kuota impor sapi yang menimpa petinggi partainya dan terhadap opini yang mengarah pada dugaan korupsi korporasi di tubuh PKS," ujarnya ketika dihubungi Sindonews, Rabu (5/6/2013) malam.

Karena itu, lanjut dia, bisa dipastikan PKS akan terus memanaskan suasana kenaikan harga BBM tersebut. Ia menambahkan, PKS nantinya akan mengambil sikap di menit-menit akhir penetapan kenaikan harga BBM di Senayan.
 
"Karena itu PKS sedang manuver tarik-ulur terhadap rencana kenaikan BBM. Momentum ini akan digunakan untuk memojokkan SBY dan Partai Demokrat," pungkasnya.

 

(kri)

 

shadow