Jawa Barat

Pembunuhan sadis di Rancaekek terungkap

Tri Ispranoto

Selasa,  21 Mei 2013  −  15:49 WIB
Pembunuhan sadis di Rancaekek terungkap
Ilustrasi (sindonews)

Sindonews.com – Satrekrim Polres Bandung berhasil mengungkap pelaku pemerkosa dan pembunuhan terhadap Suci Rohimah Febriani (18) yang ditemukan tewas pada Senin 6 Mei 2013 lalu diperbukitan di kawasan Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dalam pemeriksaan empat tersangka, terungkap kalau korban digorok secara kerjam. Sadisnya, saat sekarat salahsatu pelaku tega memperkosa korbannya.

Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamis menjelaskan, pihaknya telah meringkus empat orang tersangka NN (22), GD (17), RBP (20), dan OH (14). Mereka terbukti melakukan pembunuhan dan perkosaan terahadap Suci yang masih duduk dibangku SMK.

Yamin menjelaskan, sebelumnya empat pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan dan minum-minuman keras diperbukitan tempat korban ditemukan tewas.

“Korban tidak mau minum dan terus dipaksa. Lalu NN mengajak hubungan intim dengan korban. Lagi-lagi korban menolaknya,” jelasnya, Selasa (21/5/2013).

Disaat itu, NN yang terus memaksa malah membuat korban ketakutan hingga lari dan berteriak minta tolong. Karena panik, NN lalu mengejar dan menangkapnya dari belakang hingga keduanya terjatuh.

Tanpa diduga, GD yang juga panik langsung menebaskan golok ke leher korban hingga korban mengalami luka gorokan dibagian lehernya. Disaat sekarat itulah, NN langsung memperkosa korban hingga tewas. Sedangkan GD hanya memegangi tubuh korban.

“Dalam hal ini keduanya (RBP dan OH) tidak terlibat pembunuhan dan perkosaan. Hanya saja keduanya ikut mengambil harta benda korban,” terangnya.

 

(ysw)

 

shadow