Politik

Jelang pemilu, PKS belum susun anggaran

Jelang pemilu, PKS belum susun anggaran
Ilustrasi. (Istimewa)

Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq mengatakan, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 PKS masih merancang program, belum sampai ketahap pendanaan.

"Sampai saat ini kita masih merancang program-program. Bahkan untuk anggaran belum kita susun dalam Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Semarang, sudah ditegaskan seluruh program pemenangan didelegasikan ke semua wilayah termasuk sumber pendanaan," terangnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Sebelumnya, PKS membantah jika mereka tengah menargetkan dana kampanye untuk Pemilu 2014 senilai Rp2 triliun yang bersumber dari tiga Kementerian.

Tiga Kementerian dikatakan adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kementerian Pertanian (Kementan), dan Kementerian Sosial (Kemensos) yang seluruh menterinya adalah kader PKS.

Namun, kabar itu pun dibantah Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfudz Siddiq. Dikatakan dia, hingga saat ini partainya belum menentukan besaran dana kampanye untuk pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Saya termasuk orang yang ikut pemenangan PKS untuk 2014, kita belum bicara soal pendanaan," kata Mahfudz di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

(mhd)

views: 973x

 

shadow