Hukum

Istri Fathanah malu dengar pengakuan Maharani

Istri Fathanah malu dengar pengakuan Maharani
Sefty Sanustika dan putri tunggalnya (Dok. Marieska)

Sindonews.com - Maharani Suciono mengaku menerima uang Rp10 juta dari tersangka kasus suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah untuk menemaninya tidur. Hal itu terungkap di persidangan beberapa hari lalu.

Menanggapi kesaksian Maharani di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (tipikor), istri Fathanah, Sefty Sanustika, mengaku malu dan perasaannya hancur dengan terkuaknya kebenaran hubungan antara suaminya dengan seorang mahasiswi universitas swasta di Jakarta tersebut. Sefty mengaku marah dengan ulah suaminya yang telah mengkhianatinya dengan banyak perempuan.

"Saya kaget banget, tapi saya mau gimana lagi semua sudah terjadi. Saya malu, malu banget, malu sama keluarga besar saya, sama tetangga. Tapi semua sudah terjadi, saya coba legowo coba ikhlas," ujarnya sambil menangis di rumahnya, di Permata Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Ia mengaku awalnya masih menaruh kepercayaan kepada suaminya, namun fakta yang terungkap di persidangan menyebut bahwa suaminya ternyata memang telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Meskipun begitu, Sefty mengaku masih tetap berusaha untuk setia dan mendampingi suaminya yang tengah menghadapi cobaan.

"Sebagai perempuan ya tentu marah, berat sekali memang, saya malu," imbuhnya.

Menurutnya sudah kewajibannya sebagai seorang istri untuk memberikan dukungan saat suami tertimpa musibah. Sefty pun akan menyisihkan waktunya untuk hadir di persidangan.

"Sebenarnya yang jelas kondisinya kan saat ini bapak (Fathanah) butuh dorongan, butuh support. Kalau bukan saya siapa lagi yang ngurusin bapak," tandasnya.



(lal)

views: 2.898x

 

shadow