Hukum

Sefty Sanustika berharap KPK kembalikan rumahnya

Marieska Harya Virdhani

Senin,  13 Mei 2013  −  11:07 WIB
Sefty Sanustika berharap KPK kembalikan rumahnya
foto: Marieska HW/Okezone

Sindonews.com - Sefty Sanustika, istri tersangka suap kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah (AF) berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengembalikan rumahnya yang disita.

Sebab, rumah di Jalan Berlian II, Permata Citayam, Cipayung, Depok itu rumah satu-satunya yang ia miliki.

Sefty menjelaskan, rumah yang dimilikinya itu dibeli dari hasil penjualan dua rumah di wilayah Tanah Baru, Beji. Sebelumnya ia, mengontrak dirumah berlantai dua tersebut, hingga akhirnya bisa membelinya dengan uang pribadi.

Sefty pun berharap jika rumah tersebut masih rezekinya, KPK akan mengembalikan rumah itu.

Menurutnya, saat ini rumahnya  telah dipasangi plang (papan) sita, tepatnya  di lantai dua balkon rumah. Meski demikian, ia dan keluarga tetap tinggal di rumah itu dan rencananya sampai ada keputusan pengadilan.

"Mudah-mudahan kalau rumah ini masih rezeki saya, rumah ini akan kembali dan bisa kami tinggali milik kami lagi. Saya sendiri kalau disuruh pindah belum tahu harus pindah kemana. Saya sekarang fokus masalah hukum, dan urus anak," ujarnya kepada wartawan, Minggu (12/05/2013).

Lantaran suaminya kini telah dibui, Sefty mengaku akan menerima tawaran siapapun jika ada produser yang mengajaknya main sinetron atau iklan.

Sefty yang mantan penyanyi dangdut ini pun dengan malu - malu mengungkapkan sudah menyiapkan single religi menjelang bulan Ramadhan.

"Mau dong kalau ada tawaran main sinteron, saya harus bekerja keras menghidupi anak saya, Amira yang baru dua bulan. Harta saya kan sudah diambil semua oleh KPK, saya harus mulai bekerja lagi, ngapain malu enggak usah dengarkan cibiran orang lain, yang penting halal. Iya betul saya sudah siapkan single," ungkapnya.

Sefty mengakui sempat malu dengan tetangga terkait kasus yang menimpa suaminya. "Terus terang saya malu, tapi mau bagaimana lagi ini sudah terjadi, ini saatnya saya harus kerja keras lagi. Walaupun suami saya sebenarnya enggak izinkan saya menyanyi lagi," tukasnya.

(lns)

views: 1.381x

 

shadow